Karena Intens Lakukan Kegiatan Kemanusiaan PWI Lebak Dapat Bantuan Hand Spayer Disinfektan

0
34

LEBAK PIONLINE – Relawan Sehati Banten Memberikan bantuan 2 unit Hand Spayer kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kedua Hand Spayer tersebut nantinya akan digunakan kegiatan bakti sosial jajaran pengurus dan anggota PWI Lebak untuk melakukan penyemprotan disinfektan dipermukiman warga atau sarana peribadahan seperti Musholah, Mesjid dan pasilitas umum lainnya.

Dikatakan ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, saat ini kita akan memasuki bulan Ramadhan, tentu saja banyak masyarakat yang beribadah di Mushola dan Mesjid, meskipun ada himbauan agar melaksanakan ibadah dirumah saja,  bukan tidak mungkin ada saja warga yang beribadah di Mesjid, katanya.

Untuk itu, lanjut Fahdi, pihaknya akan melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk upaya meminimalisir peredaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada relawan Sehati. Alat ini sangat berguna sekali tentunya, karena kami akan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat tempat Ibadah atau rumah-rumah warga, ” Kata Fahdi, ketika menerima bantuan Hand Spayer di sekretariat PWI Lebak, Senin (20/04/2020)

Di tempat yang sama, Rohman Setiawan, perwakilan dari Relawan Sehati mengatakan, pihaknya memberikan bantuan Hand Spayer ini dikarenakan PWI terlihat intens dalam melakukan kegiatan ke manusian. Untuk itu, pihaknya tak ragu memberikan alat ini.

“Kita melihat PWI Lebak intens dalam melaksanakan tugas kemanusiaan. Semoga ini bermanfaat bagi warga Lebak,” Kata Rohman.(red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here