Fauzie Yusuf Hasibuan 6.000 Pieces Alat Pelindung Diri (APD) Dari Peradi

0
101

PIONLINE CIKARANG – Tidak kurang dari 6.000 pieces alat pelindung diri (APD) dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) buat para tenaga medis. Khususnya dokter yang menangani Covid-19 Sumbangan yang terhimpun dari advokat yang bernaung di bawah Peradi.

Bantuan ini sangat berarti bagi tenaga medis dan masyarakat yang sedang berjuang menangani dan menghentikan penyebaran COVID-19. Pihaknya juga berupaya memenuhi APD tenaga kesehatan agar mereka tidak terpapar virus tersebut.

“Pemerintah membuka pintu untuk memberikan bantuan dalam penanganan COVID ini. Kami sangat berbahagia Peradi memberikan bantuan kepada PB IDI berupa coverall, feceshield, dan masker bedah masing-masing 2.000 pcs,” jelas Staf Ahli Menteri Kesehatan.

Bantuan ini berasal dari seluruh anggota Peradi di bawah kepemimpinan dan jajarannya bagi tenaga medis, termasuk dokter yang sedang berada di garda terdepan agar bersama keluarganya tidak terpapar COVID-19.

“Saya pastikan uang ini adalah uang anggota. Jadi ini sumbangan anggota, DPN hanya representasikan dari keanggotaan. Dan kami sisihkan untuk sumbangan kemanusiaan yang sedang mereka butuhkan,”  jelas Fauzie Yusuf Hasibuan kepada Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) yang diwakili Wasekjen Ferry Rahman mewakili Ketum Daeng M Faqih.

Laporan: Rimbawan Sugiarto SH Konsultan Hukum MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here