Lapas Kelas IIB Sumedang Berbagi

0
45

PIONLINE SUMEDANG SELATAN – Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56. Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Sumedang menyumbangkan paket sembako kepada rumah yatim piatu dan panti sosial di sekitaran kota sumedang serta alat pelindung diri (APD) terhadap puskesmas sumedang selatan pada kamis 23 april 2020.

Kami seluruh petugas pemasyarakatan kelas IIB Sumedang,  akan menyelengarakan bhakti sosial terhadap stekholder kami yaitu puskesmas sumedang selatan serta rumah yatim piatu dan panti sosial yang ada Sumedang. Ungkap Suranto kepala lapas kelas IIB Sumedang pada awak media kamis 23 april 2020.

Bakti sosial ini merupakan sumbangan dari seluruh petugas lembaga pemasyarakatan kelas IIB Sumedang sebagai wujud nyata peran serta kami terhadap masyarakat yang membutuhkan tambahnya.

Kepala puskesmas sumedang selatan Hj.Ilah Siti Harmilah sangat mengapresiasi terhadap bakti sosial lembaga pemasyarakatan kelas IIB Sumedang.

Kami selaku salah satu stekholder mengucapkan terima kasih atas donasinya dalam hal ini (APD) Alat pelindung diri kesehatan dan lainya kepada kami puskesmas sumedang selatan ini sangat berguna sekali dan doakan kami semoga sehat terus dan semoga covid 19 ini segera berakhir tuturnya.

Sementara itu Yayasan al Qolam serta mitra Istiqomah mengucapkan rasa syukurnya dan mendoakan kalapas beserta jajaranya. Bahwa bantuan ini sangat membantu oprasional mereka dan anak-anak asuhnya.

Laporan: Asep Sunarya MPISumedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here