Situasi Lalin Setelah Berlakunya Penutupan Akses Bekasi Ke Kerawang

0
124

PIONLINE BEKASI – Akses jalan dari Bekasi ke Karawang ditutup total mulai Jumat, 24 April 2020 Pukul 00.00. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut adanya larangan mudik dari pemerintah pusat.

“Setelah 1 hari menurun darasti sekitar 80 persen Setelah Berlaku nya penutupan jumat kemarin ujar Waka Polsek Gedung Waringin AKP Suwarto saat di wawancarai Tim MPI, Sabtu (25/4/2020).

Penutupan akses ini sekaligus untuk membatasi pergerakan orang. Jadi warga Bekasi yang ingin   menuju Karawang akan diperiksa mengguakan masker atau tidak, begitu pula sebaliknya dan juga di jalan-jalan tikus ada penjagaan untuk mengatisipasi para pemudik yang nekat.

Pengecualian Mobil Yang Melintas Diantaranya Mobil Ambulance, Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Muatan Sembako Dan Apabila Ada Warga Melanggar Tidak Menggunakan Masker Diminta  Putar Balik Atau Membeli Masker Ditempat Ujar Suwarto.

Hanya himbauan Saja,Belum ada Tindakan Tegas Untuk Pengendara Yang Melanggar,Sangsi Yang Diberikan Hanya Disuruh Putar Balik ke Asalnya.

Yang menjaga perbatasan selain TNI, Polri juga di perbantukan Dari Dishub dan  Satpol PP. 

Laporan: M.Iqbal MPIBekasi/Catur.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here