Polsek Cikarang Timur dan ibu Bhayangkari Membagikan Nasi Bungkus Untuk Berbuka

0
37

PIONLINE BEKASI – Rapat Evaluasi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi memutuskan perpanjangan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 12 Mei 2020. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, pada Senin (27/04/20), “Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama unsur Forkopimda sepakat  memperpanjang.

Guna mengurangi beban kehidupan masyarakat, polsek cikarang Timur dan ibu ketua Bhayangkari Membagikan nasi bungkus kepada pengguna kendaraan roda dua  maupun  roda empat dan pejalan kaki  yang terdampak Pandemi Covid- 19. Rabo ( 29/4/2020 ) pukul 17.00 wib

Pembagian  nasi bungkus ini bertujuan membantu masyarakat untuk berbuka, dalam pembagian nasi bungkus tetap mengutamakan Social Distancing dan Physical Distancing,

Dengan jarak pengaturan jarak minimal 1 meter, sebagai upaya pencegahan penularan  virus Corona.

Pembagian di prapatan  Gatong, yang masuk  perbatasan di tiga desa yaitu Desa  Karang sari – Jatireja dan Desa Jatibaru, warga menyabut dengan riang  gembira di bagikan nya nasi bungkus, seperti yang di ungkapkan salah satu warga  jati baru  Slamet Slem, Menyampaikan terima kasih  atas pembagian nasi  dari bapak- bapak  Polisi dan ibu Bhayangkari, alhamdulillah dapat nasi gratis untuk berbuka puasa.

Polsek Cikarang Timur mendirikan Dapur umun POLRI – TNI dalam rangka bantuan kemanusiaan warga yang terkena Dampak Covid 19.

Pendirian dapur umum POLRI – TNI dan Bhayangkari peduli yang berlokasi di Mapolsek Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dan telah membagikan  150  paket nasi bungkus untuk masyarakat pejalan kaki dan pengguna kendaraan.

AKP Agus.s  memimpin langsung pembagian nasi bungkus ke masyarakat tepatnya di perapatan Gatong, masyarakat dapat terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini.

Apa yang kita lakukan ini untuk masyarakat selain itu tidak bosan- bosan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker bila keluar rumah dan menjaga jarak serta tidak keluar rumah klo tidak ada kebutuhan yang mendesak.ungkapnya

Laporan: Iqbal MPIBekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here