LSM BPPKB PAC Cihara Menggandeng CV. KDM Shoes Bagikan Masker Gratis

0
67

PIONLINE BANTEN – Di tengah situasi pandemic corona saat ini, Sabtu (2/5/2020) di Pasar Malam Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten,  LSM BPPKB (Badan Pengembangan Potensi Keluarga Besar) PAC Kecamatan Cihara bekerja sama dengan CV. KDM Shoes membagikan masker gratis kepada masyarakat dan PKL.

Dede Cuing , Ketua BPPKB PAC Kecamatan Cihara kepada Media Patriot Indonesia https://patriotindonesia.id/  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap  kesehatan para pedagang dan masyarakat yang berada di Pasar Malam. Pasar Malam itu memang biasa diadakan setiap seminggu sekali.

“Dalam membagikan masker ini kita bekerjasama dengan CV. KDM Shoes, mereka yang suplai masker, kita yang bagikan disini,” katanya.

Dede Cuing menilai, di saat pandemic corona seperti saat ini, penyelenggaraan pasar malam itu memang sangat mengkhawatirkan. Namun, keberlangsungan hidup para PKL juga  harus mendapat perhatian. Karena, mereka hanya dapat mengandalkan momen itu untuk menafkahi keluarganya.

“Kita memang tidak bisa melarang, sebab apabila kita larang. Anak keluarganya nanti makan apa. Maka dari itu, kita bagikan masker gratis untuk menjaga kesehatan mereka ,” pungkasnya.

Laporan: Dodi Efendi MPIBanten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here