Pemuda Pancasila Swiping Di Jalan Raya Cibitung Wanasari

0
72

PIONLINE BEKASI – Meningkatnya tingkat kriminal di bulan ramadhan, menginisiasi Pemuda Pancasila Ranting Wanasari Mengadakan Swiping Untuk mencegah Terjadinya tindak Kriminal yang marak terjadi di bulan Ramadhan ini.

“Kami dari pemuda pancasila kabupaten bekasi akan mengadakan swiping, demi meningkatkan keamanan pengguna jalan, terutama pada malam hari di bulan Ramadhan” ungkap ketua PP Wahyu Zainuddin. 

Sudah menjadi tanggung jawab kami yang merupakan bagian dari masyarakat untuk membantu TNI – POLRI dalam melakukan patroli, terutama pada saat malam hari. Hal ini dilakukan demi terciptanya Kamtibmas di wilayah  wanasari dan sekitarnya.

Provost KOTI MPC Kabupaten Bekasi, Rijaldi  Riswan yang ikut dalam aksi patroli menghimbau kepada masyarakat yang bersktifitas pada malam hari untuk selalu waspada melewati jalan – jalan yang sepi, dan tidak mencolok menggunakan motor baru dan bagus, karena para pelaku menggunakan kegelapan dan kesepian untuk melakukan pembegalan.

Aksi swiping Ini  dilakukan sekitar 40 personil anggota PP, bertepatan malam minggu (2/5/2020) pukul 00.wib. dan akan berlanjut di malam malam berikutnya. Merupakan sebuah kebanggaan bagi anggota pp dapat menciptakan rasa aman dan tentram bagi masyarakat.

Patroli menyasar ke beberapa lokasi  yang vital dari tindak pembegalan yaitu daerah Kawasan Gobel dan Kali CBL. Dalam swiping tidak di temukan tindak pidana, dan berakhir pada dini hari menjelang saur.

Laporan: Damri nasution MPIBekasi / Catur.S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here