Penemuan Bayi di Desa Karang Asih Cikarang Utara

0
52

PIONLINE BEKASI – Sebagian orang yang sudah menikah mendambakan datang nya sang buah hati yang di dambakan-dambakan sebagai penerus  keturunan dan  darah daging sendiri, bahkan ada yang menikah sudah bertahun – tahun tidak diberi keturunan, ada pula yang mengingkan si buah hati dengan cara mengadopsi ataupun membuat bayi tabung yang harga nya mahal bisa puluhan bahkan ratusan juta tapi bagi yang mampu tetap di lakukan karena ingin mempunyai seorang anak.

Tapi tidak hal nya dengan seorang ibu yang tega membuang darah daging nya ke pemukiman warga, di desa  Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. rabo (6/5/2020).

Sekitar pukul .02. 00 wib ibu manih 55 th warga kampung Cabang kopi  membuka pintu depan rumah untuk persiapan makan sahur , manih kaget ternyata di depan pintu  rumahnya  melihat seorang bayi tergeletak  dalam kondisi di tutupi selimut bayi, kemudian manih berteriak memanggil anaknya syarifudin.

Kemudian syarifudin pun langsung menghubungi Poldes desa karang asih, Yang hadir dalam penemuan bayi

~ Kepala Desa Karang Asih Syamsu Dawam SH.

~ Babinsa  Desa  Karang Asih   Pelda Naufal S.

~ Ketua Poldes  Fadil

~ Syarifudin dan Tim Desa karang Asih 15 personil.

kemudian bersama sama dengan tim Patroli desa membawa bayi tersebut untuk di bawa ke Rs Cikarang medika.

Namun setelah tiba di RS Medika, Dr jaga RS tidak merespon bayi tersebut dengan baik, kemudian kepala desa  karang asih Syamsu Dawam.SH. langsung memerintahkan  Tim Patroli  Desa agar bayi dibawa ke Faskes terdekat karena kondisi bayi sudah sangat memperhatinkan.

Pada pukul 02.45.wib bayi di bawa oleh Tim patroli desa bersama Syamsu Dawam dan babinsa desa Karang Asih Pelda Naufal S. Membawa ke praktek Bidan Wiwin  Wulandari S,S di jalan Bhayangkara No.9. Rt 01 Rw 07 Dusun ll Desa Karang Asih untuk mendapatkan pertolongan pertama kepada bayi tersebut.

Bayi malang yang berjenis kelamin laki- laki dengan berat badan : 2.1kg di perkirakan dilahirkan pukul 01.00 wib untuk sementara bayi masih berada dalam pengawasan bidan Wiwin dalam kondisi sehat walafiat.

Sementara polsek Cikarang utara masih menyelidiki siapa orang tua bayi  yang tega membuang darah dagingnya, Apakah ini hasil dari hubungan gelap ataupun di karenakan  beban ekonomi.

Laporan m.iqbal MPICikarang / Catur S

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here