Polsek Cilograng Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

0
37

PIONLINE BANTEN – Bripka Senja Nugraha, Kanit Intel Polsek Cilograng dan anggotanya Brigpol Agus Hendriana  membagikan sembako kepada warga di Kampung Pasirpilar, Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Lebak Banten, (Rabu, 6/5/2020).

Bantuan yang berasal dari Baharkam Polri ditengah pandemi Covid -19 ini sebagai bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat. “Bantuan ini sebagai bentuk perhatian polri kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat,” terang Brigpol Agus Hendriana.

Disela-sela giat tersebut, Bripka Senja Nugraha, Kanit Intel Polsek Cilograng menyampaikan, “Saya mengingatkan kepada masyarakat untuk melarang mudik keluarganya yang ada di luar kota, hal ini penting dalam rangka pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”

Langkah langkah pencegahan Covid-19 juga disampaikan Senja, yaitu  agar terbiasa cuci tangan, selalu jaga jarak, tidak bepergian jauh, hindari kerumunan, jangan sering menyentuh mata, mulut dan hidung.

Masyarakat penerima bantuan sangat senang dengan giat bantuan sembako yang dilakukan Polsek Cilograng, setidaknya akan membantu meringankan kebutuhan masyarakat ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Daman (47 tahun) warga Kampung Pasirpilar menuturkan, “Awalnya saya kaget dengan kedatangan bapak polisi dari Polsek, tapi setelah menerangkan bahwa kedatangannya untuk menyampaikan bantuan sembako saya dan keluarga sangat senang. Semoga Allah memberikan balasan yang berlimpah kepada  para petugas kepolisian.”

Laporan: Dodi Efendi MPIBanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here