PP KOTI MPC  Kabupaten Bekasi Memberikan Santunan

0
68

PIONLINE BEKASI – Memasuki minggu terakhir Ramadhan 1441 H  / 2020, bulan yang penuh berkah ini LSM Pemuda Pancasila memberikan santunan kepada anak- anak yatim piatu dan kaum dhuafa, bertempat di pasar bersih jalan raya pilar Sukatani  kabupaten Bekasi,

Buka bersama dan santunan anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang diselengarakan oleh Koti MPC Kabupaten Bekasi di hadiri Oleh Sekjen MPC Iwan Lentik, Dan KOTI Hasan Basri Agil, Sekjen KOTI Moral.S , Pengurus  MPC Bang Jack dan seluruh anggota KOTI MPC Kabupaten Bekasi.

Dalam acara ini MPC KOTI memberikan santunanan berupa uang tunai dan nasi kotak, sebanyak 100 anak yatim piatu dan kaum Dhuafa  yang di beri santunan.

Sekjen Moral.S mengatakan bahwasanya pemberian santunan tersebut  memang sudah di agendakan oleh KOTI MPC  Kabupaten Bekasi. Moral. S menambahkan agar santunan tersebut dapat di manfaatkan bagi anak – anak yatim piatu dan kaum Dhuafa, dan dapat meringankan beban secara ekonomi dan dapat bermanfaat serta  membantu bagi mereka yang membutuhkan. Sementara itu , Riyan salah satu anak yatim yang menerima bantuan berupa uang tunai mengaku sangat senang, karena merasa terbantu sekali dengan pemberian tersebut.

Alhamdulillah , saya mengucapkan terimakasi atas pemberianya, uangnya mau saya belikan baju lebaran,” unkapnya.

Laporan: m.iqbal MPIBekasi / catur.s

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here