Cemindo Gemilang Bagikan 738 Paket Sembako Dan BPJS Kepada Nelayan Bayah

0
35

LEBAK PIONLINE – PT. Cemindo Gemilang, yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten, dengan tema “Semen Merah Putih Peduli” tahun 2020 gelombang ke-2, kembali lakukan pembagian sembako kepada warga terdampak covid 19 yang mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 19 Mei 2020.

Pada kegiatan pembagian sembako kepada warga ini, PT. Cemindo Gemilang di wakili oleh Adul Kusmono Head CSR Departemen, Ari Wahyu Head Supporting dan Sony TP, selaku media relation, bersama jajaran team CSR.

Sebanyak 738 paket sembako tersebut di sumbangkan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi covid 19 yang berada di desa-desa penyangga perusahaan, kepada nelayan Bayah serta para vendor yang terkena pengurangan pekerjaan, yaitu;

  1. Desa Pamubulan, terbagi 11 RW sejumlah 145 paket
  2. Desa Darmasari terbagi 7 RW sejumlah 139 paket
  3. Desa Bayah Barat terbagi 9 RW sejumlah 136 paket
  4. Kp. Cinangga Lebak, Desa Bayah timur sejumlah 40 paket
  5. Kampung Lebak Menteng, Desa Cidikit sejumlah 20 paket.
  6. Nelayan Bayah sejumlah 171 paket
  7. Nelayan Bayah team Clear Area sebanyak 3 Paket
  8. Vendor yang terkena imbas pengurangan pekerjaan sebanyak 84 Paket.

Adul Kusmono, Head CSR PT. Cemindo Gemilang, berharap bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa membantu warga yang membutuhkan dalam situasi pandemi covid 19.

“ini merupakan bentuk kepedulian PT. Cemindo Gemilang terhadap warga yang terdampak oleh Pandemi Covid 19, semoga bantuan sembako ini dapat membantu kebutuhan warga ditengah masa-masa sulit seperti ini,” kata Adul.

Selain memberikan bantuan sembako, lanjut Adul. Kami juga pada hari ini Selasa (19/05/2020)  juga telah melakukan penyerahan kartu BPJS kepada nelayan Bayah secara symbolis, imbuh Adul Kusmono.

Sementara itu, Ketua RW.07 Desa Bayah Barat, Musafak. Mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pabrik semen “Merah Putih” yang telah memperhatikan kepada warga masyarakat RW.07 Desa Bayah Barat

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT. Cemindo Gemilang, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga sini, semoga semen merah putih lebih sukses lagi,” katanya.

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here