Telaga Asih Dapat Bantuan Penyemprotan Disinfektan Pemkab Bekasi

0
37

Media Patriot Indonesia (MPI) – Aneka rupa ikhtiar dilakukan warga  demi terhindar dari pandemi Corona, termasuk menyemprot jalanan dan tempat ibadah dengan disinfektan. Kegiatan penyemprotan dilakukan di mushola Nurul Hasanah perumahan Cibitung resident dan lingkungan sekitarnya.Penyemprotan disinfektan di Jalan  kampung-kampung padat penduduk.

Bapak H Nunu Iskandar ( BPBD kabupaten Bekasi ) Mengatakan, penyemprotan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk antisipasi agar penyebaran virus Corona tersebut tidak semakin meluas terutama di wilayah setempat.

“Sebagai bentuk kepedulian kami agar penyebaran virus Covid -19 tidak semakin meluas terutama di wilayah Telaga Asih ini,” Hari ini sudah melaksanakan penyemprotan selain tempat sarana ibadah juga sarana umum lainya,” katanya.

H Nunu Iskandar juga berjanji akan rutin melakukan penyemprotan  ke sejumlah lingkungan selama pandemi Covid-19 belum mereda.

“Insya Allah kami akan terus melakukan penyemprotan ke sejumlah sarana umum lainya,”  janjinya.

Ia juga berharap agar semua warganya selalu menjaga kebersihan dan menjaga jarak supaya bisa terhindar dari Virus Covid -19 tersebut. 

Laporan: Damri Nasution MPIBekasi / Catur.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here