Kodim 0603 Lebak Bagikan Sembako

0
16

PATRIOT INDONESIA (MPI) LEBAK Komando Distrik Militer(Kodim) 0603 Lebak membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid 19.

Pada kegiatan itu, Kodim melibatkan unsur media, baik media online, cetak dan televisi.

Komandan Kodim 0603 Lebak, Letkol. Kavaleri Yudha Setiawan sebelum kegiatan digelar menitipkan pesan kepada seluruh personil agar memberikan bantuan sembako kepada warga yang benar benar membutuhkan.

Kata Yudha, ratusan paket sembako tersebut tidak seberapa nilainya, akan tetapi diharapkan bantuan sembako itu dapat beramanfaat bagi warga, yangterdapak covid 19.

“Ini bentuk keperdulian kami. Nilainya tidak seberapa, namun kami harap bisa bermanfaat bagi masyarakat. Pada kesempatan ini, kami meminta kesediaan wartawan untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, ” Kata Dandim dalam sambutannya.

Dandim juga mengatakan, dalam menjalankan kegiatan ini, ia menghimbau agar tetap menjalankan protap kesehatan, diantaranya memakai Masker dan menjaga jarak. Lantaran kata , tidak ada yang mengetahui siapa saja yang sudah terpapar virus Covid 19. Untuk itu, dalam baksos ini agar tetap menjaga  keselamatan dan kesehatan.

“Kita tidak mengetahui siapa saja yang sudah terpapar. Jadi protap kesehatan harus tetap dinomor satukan, ” Kata Dandim lagi.

Pembagian Sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 ini diberikan langsung melalui Koramil di Kecamatan Kecamatan yang ada di Lebak, diantaranya, Kecamatan Malingping, Panggarangan, Banjarsari, Sajira dan Muncang.

Sementara itu, ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, mengapresiasi pembagian sembako yang dilakukn oleh Kodim 0603 Lebak. Karena kata dia, masyarakat saat ini membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak. Karena saat Pandemi Covid 19 ini, banyak masyarakat yang terkena PHK.

“Kita mengapresiasi kegiatan dari Kodim 0603 Lebak ini. Dibawah komando pak Dandim, para tentara dapat berkontribusi langsung kepada masyarakat, “kata Fahdi.

Lapran: Asep Dedi Mulyadi MPILebak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here