Desa Cijengkol Realisasikan BLT APBD Kabupaten Lebak Bulan Pertama

0
36

PATRIOT INDONESIA (MPI) LEBAK Pemerintahan desa Cijengkol Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten realisasikan dana bantun langsung tunai (BLT)  dampak pandemi covid 19 dari APBD Kabupaten Lebak, di aula kantor desa Cijengkol, Selasa(09/06/2020).

Hadir pada kegiatan penyaluran BLT ini, Camat Cilograng Khaerudin, Kapolsek Cilograng Iptu. Susilo Hadi.P untuk melakukan pemantauan, Kepala Desa Cijengkol Muhammad Aminudin, Anggota Posmil Cilograng Sertu. Iwan.R, TKSK Cilograng Awal, dan petugas dari Kantor Pos Cabang Bayah, Rio.

Realisasi yang disalurkan kepada 158 keluarga penerima manfaat (KPM) ini adalah  bagi masyarakat Non DTKS yang belum menerima BLT pandemi covid 19 dari anggaran dana pusat.

Menurut Awal, TKSK Cilograng,  perealisasian kali ini adalah BLT dari APBD Kabupaten Lebak untuk bulan pertama.

“ini adalah realisasi BLT dari APBD Kabupaten Lebak, bagi yang belum terkaper oleh dana dari pusat atau dari APBD provinsi,” terang Awal.

Kegiatan realisasi BLT berjalan lancar dan himbauan protokol kesehatan terus disampaikan pemandu absensi antrian oleh Sekdes Cilograng Yogi Sofian Badri.

Reporter: Asep D Mulyadi MPIBanten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here