PP Kabupaten Bekasi Bekerjasama Indika Foundation Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
86

PATRIOT INDONESIA (MPI) BEKASI – Mencegah penyebaran Covid-19, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi  lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke sejumlah wilayah pemukiman warga, Sabtu (13 /6/2020). Upaya tersebut dilakukan sebagai antisipasi penyebaran serta pencegahan Covid-19 di wilayah  Kabupaten Bekasi

Ketua MPC  Pemuda Pancasila  Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris mengatakan Inilah bentuk kepedulian dan kehadiran PP secara nyata di tengah masyarakat. Menurutnya, Aksi gotong royong penyemprotan disinfektan dari jalur Sukatani – Pilar – Perum Cikarang Hijau, Kedungwaringin – Cikarang Raya dan Cibitung, mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.

Pelaksanaan penyemprotan dilakukan dengan koordinasi bersama jajaran pengurus MPC KOTI  dengan pengurus RT/RW di masing-masing wilayah. Dan KOTI MPC Kabupaten Bekasi Hasan Basri  Agil  mengatakan Pemuda Pancasila akan selalu bergerak untuk penanggulangan dan pencegahan Covid-19, agar memutus mata rantai penyebarannya, masyarakat pun menyambut baik  atas kegiatan ini dan menyampaikan rasa terima kasih.

Warga juga berharap kegiatan tersebut terus dilakukan sampai pandemi Covid – 19 dinyatakan selesai. Sekjen KOTI Kabupaten Bekasi Moral.S menambahkan, dengan mengucapkan syukur kepada Allah Swt Koti Mahatidana kabupaten Bekasi  dengan  lancar melaksanakan kegiatan penyemprotan.

Dan ucapan terima kasih kepada saudara- saudaraku semua, segenap anggota dan pengurus Koti Mahatidana MPC  Kabupaten Bekasi  yang sudah ikut andil berpartisifasi, meluangkan waktunya dari pagi sampai sore hari ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini akan mendapat pandangan yang positif dari kalangan masyarakat dan mendapatkan nilai pahala yang bisa menolong kita di akherat kelak  Aamiin Ya Rob.

Penyemprotan  Disinfektan langkah memutus mata rantai penyebaran virus Corona memang harus dijalankan secara serentak. “Semua harus bergerak, berdisiplin, jalankan protokol kesehatan yang sudah disampaikan pemerintah. Jaga jarak, bantu sesama yang membutuhkan, segera lapor saat alami gejala Covid-19 seperti demam tinggi, batuk kering dan sesak nafas. Selalu rajin cuci tangan dan jaga kesehatan dengan konsumsi makanan sehat  bisa tingkatkan imun tubuh kita semua dan jangan lupa pake masker saat di luar rumah. ungkapnya.

Laporan: Iqbal MPIBekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here