Satu Orang Warga Gunungsitoli Dinyatakan Positif Covid-19

0
32

PIONLINE GUNUNGSITOLI-Informasi yang beredar, dimedia sosial, salah satu warga kota Gunungsitoli Idanoi di nyatakan positif corona. Setelah sekian lama, Kota Gunungsitoli nihil status positif Covid-19, akhirnya kebobolan juga, setelah satu orang warga Desa Bawedesolo, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, dinyatakan positif Covid-19. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Bawedesolo, Triswan Larosa kepada wartawan melalui telpon selulernya, Rabu (17/6/2020).

Walikota Gunungsitoli

“Benar ada warga kita yang sudah positif corona, baru datang dari daerah Manado untuk melayat dan melihat orang tuanya yang sudah meninggal dunia,” katanya.

Pasien itu, tambahnya, tidak berdomisili di Desa Bawodeselo, dan datang ke Nias untuk ikut prosesi pemakaman   orang tuanya yang meninggal Selasa (9/6/2020) dan dikebumikan pada Jum’at (12/6/2020).

“Hari Kamis 11/6/2020 dia tiba di Nias datang dari Menado, orang tuanya kemarin meninggal dan sudah dikuburkan”, jelas Triswan.

Saat ini, katanya, pasien sedang dirawat dan diisolasi di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli, hingga berita ini diturunkan, telah dikonfirmasi juru bicara gugus tugas namun belum bisa memberikan tanggapan.

ditempat terpisa, Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomi Zaro Zebua membenarkan bahwa ada warga nya positif Covid 19, telah ditangani oleh Dinas Kesehatan Gunungsitoli.

Laporan: Loozaro Zebua MPI Nias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here