Lagi Pencurian Motor Di Desa Mekar Mukti Cikarang utara

0
57

PATRIOTBINDONESIA (MPI) CIKARANG – Rabu 24 juni 2020, Terjadi lagi tindak kejahatan Pencurian motor. Satu unit sepeda motor merk Honda scoopy dengan no pol B 4037 FYO no mesin JM31E3194156 no rangka MH1JM3139LK198891.

Motor Honda scoopy milik Iwan Heryanto, yang belum genap 6 bulan cicilan, sehari hari merupakan alat transportasi anaknya berkerja ini raib di ambil maling.

Kejadian di jalan Pangeran jayakarta kp Pulokapuk Rt 00/Rw 005 Ds Mekar mukti kec. Cikarang utara, memang di tenggari sering terjadi pencurian motor.

Pada saat kejadian korban sedang berkerja. Motor di parkir di depan ruko blue mart. Menjelang pulang kerja, didapati motor yang sudah tidak ada. Korban mengetahui kendaraan nya hilang korban segera konpirmasi ke pihak lising ADIRA. Korban juga langsung mengurus klaim asuransi untuk selanjut nya berkas laporan di limpahkan ke Polsek Cikarang utara yang merupakan wilayah hukum lokasi kejadian

Pesan moril untuk para pemilik kendaraan agar selalu waspada. Sejati nya lokasi merupakan tempat yang ramai oleh aktipitas warga karena kejahatan bukan hanya datang dari niat pelaku nya tetapi karna ada kesempatan jadi waspadalah!!!!

Laporan: Iwan MPI Bekasi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here