Sejumlah Ormas Bekasi, Menggelar Aksi Damai tolak RUU HIP

0
97

PATRIOT INDONESIA ( MPI ) BEKASI – Aksi Damai digelar di Masjid Agung Cikarang,Bekasi. Jumat, (26/6/2020).

Massa Aksi Damai berkumpul di Halaman utama Masjid Agung. Sambil membawa bendera dan menyerukan penolakan, Aksi Damai berdiri mengikuti instruksi para tokoh pemimpin ormas.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi sekaligus Tokoh di Bekasi H. Apuk Idris yang di dampingi Sekretarisnya Iwan Lentik, S.Sos, beliau mengatakan kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menolak keras RUU HIP, dan juga mendesak agar DPR/MPR segera membatalkan RUU tersebut.

Aksi Damai di hadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi Haji Apuk Idris ketua Jajaka Damin Sada, Anggota DPRD dari fraksi PKS,PAN, dan di ikuti oleh anggota PP, anggota Fpi dan Anggota BAS  (brigade anak serdadu).

Adapun isi dari Aksi Damai pada intinya, mendukung maklumat MUI tentang penghentian RUU HIP yang belakangan ramai menuai pro-kontra.

“Kami menuntut DPR-RI untuk membatalkan RUU HIP dan menghentikan pembahasannya,” Kita menolak RUU HIP yang mengganti Pancasila menjadi Ekasila.

Mereka menilai,isi RUU HIP dirancang oleh orang-orang atau kelompok yang dianggap anti-pancasila dan kelompok anti-NKRI.

Laporan: Catur.S/ Yudi. Y MPIBekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here