Kawung Tilu tempat Wisata di Cikarang Timur

0
602

PATRIOT INDONESIA (MPI) BEKASITaman wisata Kawung Tilu  Bojong Rangkas  Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, resmi   di buka pada tanggal 17 november 2018 dan semangkin pupuler  sebagai destinasi wisata alam terbuka bertema  advenure, kehadiran tempat wisata di  kawasan Cikarang Timur langsung mencuri perhatian masyarakat.

Lokasinya yang berada di perbatasan antara cikarang  dan kerawang menjadi daya tarik tersendiri karena cukup mudah untuk di akses apalagi jalan yang menuju lokasi wisata bagus untuk di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Meskipun terbilang masih baru, namun taman wisata yang di kelola para masyarakat sekitar ini cukup hits di kalangan wisatawan lokal.karena di lengkapi  beragam spot poto kekinian.

Wisata kaung tilu ini menawarkan suasana yang nyaman dan adem, merupakan hutan yang penuh pohon- pohon pinus, tetapi di sulap menjadi tempat yang bagus, penuh dengan kreaktivitas dari sang pengelola.

Tetapi saat menghadapi new nolmal tempat wisata ini menyiapkan protol kesehatan yang sangat ketat, di depan pintu gerbang kita di cek suhu tubuh, dan di depan tempat pembelian tiket sudah terlihat wastapel untuk para pengunjung mencuci tangan yang  ingin masuk lokasi wisata, para patugas tidak henti – hentinya l mengingkat kan untuk memakai masker dan jangan bergelombol, meski jaga jarak satu ama lainnya supaya para pengunjung aman dari penyebaran virus.

Boson sebagai pengelola wisata kawung tilu mengungkapkan bahwa di area wisata di sediakan wifi gratis bagi para pengunjung.

Laporan: Catur, S/ Damri. N MPIBekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here