Disperindag Lebak Berikan Bantuan Prangkat Handsanitizser Ke Desa Pasir Bungur

0
30

PATRIOT INDONESIA (MPI) LEBAK – Dalam menyambut kehidupan New Normal juga mencegah penyebaran covid 19, Disperindag Kabupaten Lebak Provinsi Banten meberikan bantuan sarana handsanitizer ke pasar desa Pasir Bungur, di kantor desa Pasir Bungur, Rabu (01/07/2020).

Saat menyerahkan bantuan untuk pasar Desa Pasir Bungur, Kasi Retribusi dan Sarana Prasarana Disperindag Lebak Anas Nasupian bersama staf Ahmad Hidayat, kepada wartawan MPI mengatakan bahwa untuk diselatan telah memberikan bantuan sarana Handsanitizer (Wastafel) ke Pasar Binuangeun, Pasar Bayah, Cikotok dan Pasar Desa Pasir Bungur Kecamatan Cilograng.

“Saya berharap, pasilitas yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan oleh masyarakat dalam upaya pencegahan Covid 19, dan semoga kita segera terbebas dari pandemi ini,” katanya.

Kepala Desa Pasirbungur Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Dayat Hidayat, menyampaikan terimakasih kepada pihak Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Lebak yang telah memberikan bantuan wastafel handsanitizer untuk dipergunakan di pasar Desa Pasirbungur.

“Saya berterima kasih kepada Disperindag Lebak, yang telah memberikan bantuan sarana handsanitizer untuk kepentingan para pedagang dan para pengunjung pasar dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19), dan dengan upaya ini semoga dapat membebaskan kita dari Pandemi Covid,” ujar Dayat.

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here