Serda Joko Septiono tutup usia dalam Tugas Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari

0
62

PATRIOT INDONESIA (MPI) BEKASI – Personel Anggota Babinsa Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Serda Joko Septiono tutup usia dalam menjalankan Tugas Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari. (29/6/2020)

Serda Joko Septiono tutup Usia Dalam Tugas Kemiliteran Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari Di karenakan Sakit.

Pukul 02.00 Wib ybs minta dikerok badannya sama rekan satu ruangan tempat tidurnya dan ybs tidur sampai pagi, kemudian pukul 09.00 Wib ybs dibangunkan oleh Perwira dari Kodam III/Slw ( Lettu Chb Bajuri ) ternyata ybs sudah Kaku, kemudian melaporkan dan diperiksa oleh Tim Medis Personel Kesdam dan Pejabat Ster Kodam XVIII/Kasuari, Untuk penanganan berikutnya menunggu Petunjuk dari Pimpinan Komando Atas.

Menurut Keterangan Danramil 01 Tambun Mayor Inf Acep Jenazah Alm Serda Joko Septiono Dengan Pesawat Militer Dari Kodam XVIII akan Tiba Di Bandara Soekarno Hatta Di perkirakan Pada Pukul 19.00wib hari Senin 29 Juni 2020.

Personel anggota Koramil 01 Tambun Sudah Menunggu Kedatangan Jenazah Alm Serda Joko Septiono Dirumah Duka.

Jenazah Alm Serda Joko Septiono dari Tempat Tugas Kodam XVIII/Kasuari di semayam Di rumah Duka Perumahan GRAN BEKASIJl Taman Apel HijauA 15 no 48 Rt 15/19 Kel Padurenan kec Mustika jaya ( Kota Bekasi ).

Segenap Redaksi Media Patriot Indonesia Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Serda Joko Septiono, Semoga Almarhum Di Terima Di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Laporan: Shndy Manopo MPIBekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here