Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah Giat Membangun

0
55

PATRIOT INDONESIA (MPI) LEBAK – Sejalan dengan Visi Babten yang maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah.

Ysyasan Pondok Pesantren Darunnajah, yang berada di kampung Leles Desa Sawarna Kabupaten Lebak Privinsi Banten, terus giat mebangun dan mempersiapkan pasilitas demi kenyamanan kegiatan belajar bagi para santriawan dan santriwati.

Dikatakan Ketua Pondok Pesantren Ust. Saepulloh, bahwa anggaran yang digunakan untuk membangun Pondoknya itu, dari swadaya, donasi dari hamba Allah, sumbangan dari perusahaan dan juga bantuan pemerintah.

“Saya sangat berterima kasih kepada para dermawan dan donatur hamba Allah, perusahaan semen merah putih (PT. Cemindo Gemilang) yang telah memberikan bantuan semen, juga pemerintah daerah provinsi yang telah memberikan bantuan dana hibah, sehingga kami bisa membangun pondok pesantren ini, dan semoga Allah SWT, membalas semua amal kebaikan mereka yang telah di berikan kepada kami, Aammiin Yra,” ungkap Ust. Saepuloh, Sabtu (04/07/2020) saat ditemui wartawan dilokasi pembngunan pesantre.

Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari provinsi ini, saya bisa membangun 4 ruang kegiatan para santri, tambah Saepuloh.

Laporan: Asep Dedi Mulyadi Jurnalis MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here