Keluarga Korban Datangi Polres Pertanyakan Tindak Lanjut Laporan

0
115

PATRIOT INDONESIA (MPI) Gunungsitoli – Keluarga korban Sozanolo Waruwu yang telah melaporkan peristiwa  Melakukan  Kekerasan Fisik terhadap orang lain atau penganiayaan. Sesuai tanda terima laporan No STPLP/193/VI/2020/NS Tgl 8 Juni 2020.

Terlapor Satiaro Waruwu alias ama Kiri oknum kades alamat Desa Hilimbawa Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias dengan tempat kejadian Perkara didusun II desa Hilihambawa Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias depan Rumah Fonaha Gulo. Pada hari minggu 7 Juni 2020 sekitar pukul 16 00 wib. Laporan diterima KA SPKT- B Aiptu Bimanto dengan pelapor  Sozanolo Waruwu selaku korban.

Keluarga korban mendatangi Polres Nias Tgl 4 Juli 2020  mempertanya kan tindak lanjut laporan tersebut karena pisau yang dipergunakan terlapor telah diamankan di kantor Camat, iharapkan penyidik menyita barang bukti berupa pisau yang dipergunakan terlapor.

Selanjutnya keluarga korban ada beberapa saksi yang mengetahui peristiwa terdiri sebanyak 5 Orang dan baru 2 (dua) orang yang sudah diperiksa masih ada 3 orang lagi yang belum diminta keterangan.

Kanit  Yang menerima keluarga korban mengatakan proses sedang berjalan sudah dikirim surat panggilan kepada para saksi.

Keluarga korban berharap kepada Polres Nias kiranya kasus tersebut segera ditangkap karena korban dilapor oleh Terlapor  langsung ditangkap tentu hukum tidak tebang pilih.

Kasat Reskrim polres nias Iptu Martua Manik SH, akan dikirim SP2HP kepada Pelapor, saksi sudah diperiksa katanya via Watshap Sabtu 4/07/2020.

Laporan: Loozaro zebua Jurnalis MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here