Penyidik Polres Nias Cek TKP Penganiayaan Oleh Oknum Kades

0
150

PATRIOT INDONESIA (MPI) Gunungsitoli – Setelah keluarga korban mendatangi Polres Nias yang diteri ma Kabit IV Reskrim Polres Nias dan pihak penyidik telah mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) selasa tgl 7 Juli 2020.

Selanjut barang bukti berupa pisau yang dipergunakan Oknum Kades menganiaya Sozanolo waruwu yang diserahkan di Kantor Camat sudah disita oleh penyidik.

Korban dan keluarga meminta Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan kiranya pelaku segera ditangkap karena melakukan penganiayaan secara fisik terhadap korban dengan memakai benda tanjam.

Sozanolo waruwu telah berobat di rumah sakit umum Gunungsitoli, tentu bisa penyidik meminta bukti visum sebagai bukti memproses pengaduan sozanolo waruwu.

Menurut saksi awalnya persoalan oknum Kades ada kata kata yang tidak baik sehingga sozanolo waruwu mempertanyakan apa maksud bapak mengatakan kata yang tidak bagus namun membuat oknum Kades menganiaya korban dengan memakai pisau.

Harapan masyarakat kiranya penerapan supermasih hukum tidak berat sebelah sebab Oknum kades melapor di Polsek Hiliduho langsung melakukan pemanggilan sehingga kaget seolah hukum berat sebelah.

Kita tunggu apa tindak lanjut setelah cek TKP selasa Tgl 7/07/2020  apakah terlapor ditangkap  atau bagimana kelanjutan nya.

Laporan: Loozaro zebua Jurnalis MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here