Penyuluhan Narkotika Di SMK Tridaya Tambun

0
66

Brigjend Pol.Dr.Vicktor Pudjiadi Berikan Materi  Event Organizer Kepada Tim SMK Tridaya Bekasi Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan Bertempat Di jakarta Timur.

PATRIOT INDONESIA (MPI) Bekasi Dalam Giat Penyampaian Materi Event Organizer penyuluhan Narkotika Di Ikuti Oleh H.Achmad Fachrurroziq,Spdi, Mpd Kepala Sekolah Sekolah SMK Tridaya Bekasi, Imam Santoso Spdi Wakil Kepala Sekolah Bidang Administrasi,Redaktur Media Jurnal Polri Rachmat Nurcahyo,Ssos berserta Staff  SMK Tridaya Bekasi.

Dalam pengertian sederhana yang di sebut sebagai EO adalah pengelola suatu kegiatan (Pengorganisir Acara). Setiap kegiatan yang diselenggarakan bertujuan untuk memperoleh keuntungan di kedua belah pihak, baik penyelenggara maupun yang hadir pada saat kegiatan berlangsung. 

Keuntungan ini tidak harus bersifat material namun juga bisa bersifat non material. Bentuk sebuah EO sendiri sebenarnya telah di kenal di berbagai organisasi kemasyarakatan, lingkungan pekerjaan, maupun dalam lingkungan pendidikan (in-house production). Diantaranya; kepanitian Penyuluhan Narkotika Lingkungan tempat tinggal kita, Sekolah,kepanitian Out Bond di lingkungan kerja, kepanitian ulang tahun sekolah yang di selenggarakan oleh OSIS, dan lain sebagainya.

Dalam pengertian ini yang di maksudkan dengan Event Organizer lebih mengarah pada profesi, yaitu suatu lembaga baik formal maupun non formal, yang di percaya untuk melakukan kegiatan. Misal:  Penyuluhan Narkotika Di Sekolah Sekolah Wilayah Kabupaten Bekasi,peluncuran suatu produk baru, seminar, pagelaran musik, dan lain sebagainya, di sesuaikan dengan permintaan pengguna jasa atau inisiatif Event Organizer sendiri, ungkap Brigjend Pol.Dr Vicktor Pudjiadi.

Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi H.Achmad Fachrurroziq,Spdi Sangat Antusias Atas Materi Yang diberikan Bapak Brigjend Pol.DR Vicktor Pudjiadi, Semoga Ilmu Yang Bermanfaat Ini dapat Kami Kembangkan Siswa SMK Tridaya Bekasi.

Laporan: shndy Jurnalis MPI

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here