Warga Cikarang Kota Terbantu dengan adanya Pengasapan Sarang nyamuk- Serangga ( Fogging ).

0
147

MEDIA PATRIOT INDONESIA (MPI) CikarangDi Isiniasi Calon Lurah no urut 02 Rahmat Gunawan,  Calon ketua Karang Taruna H. Aris Wijaya dan Ketua  Buni Asih Bersatu (BAB). Muslim- Ogep melakukan kegiatan Fogging. Kali ini pengasapan menyasar sekitar 200 rumah di Desa Cikarang kota RT 002,RW 006 Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi,Rabu (22/07/2022).

Kegiatan fogging yang diikuti oleh  calon  Lurah dengan no urut 02 dan Ketua Karang Taruna Bersama Jajarannya  Menggunakan Satu unit mesin fogging. Rahmad Gunawan mengaku sangat berterima kasih atas fogging yang dilakukan oleh  Calon Ketua Karang taruna Bersama Jajarannya.

“Dengan dilakukannya fogging ini diharapkan Desa Cikarang kota Bebas dari Nyamuk Aedes Aegypti dan Serangga lainnya. Semoga Karang taruna tetap eksis dan Berjuang untuk memenangkan Pemilihan kepala desa di ridhoi oleh Allah SWT sehingga mampu mewujudkan cita citanya mensejahterahkan rakyat,” ucap Rahmat Gunawan. Dia menilai  yang benar benar bekerja dan menolong masyarakat

Aris Wijaya merupakan  Anak salah satu Tokoh Cikarang Kota H. Muhamad Nedih. mengatakan bahwa dengan fogging ini diharapkan Dapat mewujudkan kerja nyata dari Calon Kepala Desa no Urut 02 dan segala program yang dikerjakan benar benar bermanfaat untuk masyarakat sehingga akhirnya masyarakat sehat dan sejahtera. 

“Dengan adanya kerja nyata ini menunjukkan bahwa bisa diterima oleh masyarakat dan mereka berinteraksi dengan baik sehingga hubungan antara Karang taruna dan masyarakat nampak harmonis,” ujar Aris.

Pihaknya berharap, hubungan ini terus dibina sehingga saat Pilkades nanti masyarakat akan bisa menetukan pilihannya dengan baik.

Sementara itu Calon Kepada Desa  Rahmad Gunawan kepada TIM MPI mengungkapkan fisi dan misi Bila dia terpilih nanti:

1.Setiap bantuan dana dari pemerintah harus terbuka dan merata.

2.mendorong UMKM warga cikarang kota.

3.Membentuk Tim Kesehatan dan pengaduan .

4.Di anggarkan setiap warga yang meninggal dunia:

A.penggalian makam gratis.

B.memberikan kain kafan gratis.

C.memberikan uang duka.

5.Pelayanan cepat ,mudah, tepat dan benar.

6.Peduli lingkungan akan di adakan di setiap RW penampungan sampah, membentuk keamanan Siskamling dan pendidikan buat anak- anak.

Laporan: M.iqbal, Catur. S Jurnalis MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here