LSM-Gempal Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sapi

0
90

PATRIOT INDONESIA (MPI) CIKARANG – Jum,at  31 Juli 2020 Pukul 14:00 Ketum LSM- Gempal Ribah Setiawan S.H tinggal di Cikarang Baru, Jl Rusa Raya Cikarang Timur Bekasi. Ied tahun ini memotong Satu ekor Sapi yang dibagikan kepada anggotanya dan Masyarakat sekitar, Hewan Qurban yang beratnya Sekira 250 Kg Itu di Potong di halaman depan Sekretariat LSM- Gempal.

Pemotongan Hewan Qurban Ini Langsung dipimpin Oleh Ketum LSM- Gempal yakni Ribah Setiawan S.H dan dihadiri sekira 40 Anggota Gempal dan Masyarakat Sekitar perumahan. Kegiatan Ini dilakukan setiap tahun pada peringatan Hari raya Idul Adha.

LSM-Gempal adalah Lembaga Suwadaya Masyarakat yang sangat peduli dgn Alam dan Lingkungan hidup, Bapak Ribah Setiawan S.H mengajak Seluruh Elemen Masyarakat agar selalu menjaga Alam, agar alam selalu menjaga kita

Saya asli Orang Bekasi, sudah barang tentu saya punya kewajiban untuk menjaga dan melestarikan daerah saya agar tetap Aman, nyaman, damai,dan Asri, mari kita jaga persaudaran dan kebersamaan,tentunya ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua, imbuhnya.

Laporan: D. Lubis MPI

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here