Lepas Sambut Dandim 0603 Lebak

0
40

MEDIA PATRIOT INDONESIA (MPI) LEBAK – Lepas Sambut Komandan Kodim 0603/Lebak dari pejabat lama Letnan Kolonel Kav. Yudha Setiawan, S.E kepada pejabat baru Letnan Kolonel Inf. Nur Wahyudi, S.E.,M.I.Pol yang dilangsungkan di Pendopo Setda Lebak, Rabu (05/08/2020).

Hadir dalam acara, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya SE,MM, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, beserta jajaran serta Unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, MM mengatakan tidak terasa hampir 2 tahun bertugas di Lebak sekarang harus pindah tugas kembali.

“Kami pemerintah daerah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas selama ini yang dibangun khsususnya bersama Kodim 0603/Lebak terlebih ditengah pandemi ini bersama-sama berjuang untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lebak,” Ungkap Bupati Lebak.

Iti berharap dan mendoakan semoga di tempat yang baru ini mendapatkan berkah serta karir yang cepat dengan jabatan yang lebih tinggi tentunya, dan kepada Dandim baru semoga dapat menjalin sinergitas dalam pembangunan di Kabupaten Lebak.

Sementara itu ditempat yang sama Kolonel Kav. Yudha Setiawan, S.E mengatakan sinergitas selama ini yang dibangun seluruh stakeholder di Kabupaten Lebak cukup baik, dan untuk itu apa yang sudah baik yang pernah dilakukannya dapat dilanjutkan dan apabila ada inovasi baru bisa diterapkan demi kebaikan warga masyarakat Kabupaten Lebak

” Saya secara resmi sudah dilepas sebagai Komandan Kodim Kabupaten Lebak ini, kurang lebih 1 tahun 11 bulan saya menjawab itu tidak terasa waktu karena memang banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan tahun 2019, kita menghadapi Pilpres terus kemudian 2020 bencana alam, kemudian lanjut dengan wabah Covid ini, itu yang membuat waktu 1 tahun 11 bulan ini terasa singkat bagi saya, tentunya ada banyak sekali hal-hal yang mungkin belum bisa saya lakukan, mudah-mudahan dengan adanya Dandim yang baru bisa melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan kemarin dan tentunya mungkin ada inovasi lainnya,” Pungkas Yudha

Acara ditutup dengan Do’a dan pemberian cinderamata.

Laporan: Asep Dedi Mulyadi Jurnalis MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here