Pasca Muswillub, DPW Badak Banten Gelar Silaturahmi Sekaligus Penyerahan SK Pengurus dari DPP

0
11

MEDIA PATRIOT INDONESIA (MPI),  PANDEGLANG – Pasca penetapan Eli Sahroni sebagai Ketua terpilih DPW Badak Banten Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten menggelar silaturahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus DPW disertai penyerahan SK pengurus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), kegiatan berlokasi di Cibaru Pandeglang, Banten. Sabtu, (08/08/2020).

Dikatakan Eli Sahroni, Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten, walaupun kegiatan ini tidak formal namun tidak mengurangi semangat juang untuk membesarkan ormas badak Banten di bumi Banten ini dibawah kepemimpinannya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran DPP badak banten yang hadir pada hari ini, dan saya berharap kepada rekan-rekan pengurus DPW badak Banten agar senantiasa mendampingi saya untuk memajukan badak Banten di Provinsi Banten ini,” terang Eli Sahroni.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Badak Banten, Hilman Sony Permana, SH., mengatakan, Pemberian SK ini sesuai hasil Muswillub DPW Badak Banten Provinsi Banten beberapa hari lalu di Kota Tangerang.

DPP berharap kepada pengurusan DPW badak Banten provinsi Banten agar lebih bersinergi sesama pengurus.

“Kami DPP berharap setelah SK ini diterima Badak Banten di provinsi Banten ini lebih semangat dan lebih eksis menampung aspirasi masyarakat Banten,” harapnya.

Ketua OKK  DPP badak Banten  menyatakan karena kekosongan pengurus agar segera mengadakan Musda di 2 (dua) wilayah Kabupaten yakni Lebak dan Pandeglang, ‘Agar  kedepan semua pengurus bisa bersinergi dan bergerak baik tingkat pusat sampai tingkat Kecamatan dan Desa, Ormas Badak Banten Intelektual Semoga Ormas Badak Banten lebih baik lagi kedepan kegiatannya,” tandasnya.

Laporan: Asep Dedi Mulyadi Jurnalis MPI

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here