Pleno Hasil Verifikasi Dukungan Perseorangan Pilkada Nias Dihadiri Dua Balon

0
14

PIONLINE NIAS KPUD Nias melaksanakan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten hasil verifikasi faktual syarat dukungan perbaikan bakal calon (Balon) perseorangan, sebagai rangkaian Pilkada serentak Desember mendatang. Pleno bertempat di Desa Lasara, Kecamatan Gido, Nias, Kamis (20/8/2020).

Ketua KPUD Nias, Firman Mendrofa mengajak seluruh undangan mengikuti pleno hasil rekapitulasi dengan seksama sesuai kegiatan terbuka bagi umum. “Mari kita ikuti kegiatan pleno ini dengan baik, agar kelak tidak ada perbedaan pendapat,” ajak Firman didampingi komisioner lainnya.

Sementara, Ketua Bawaslu Nias, Novan Hura, mengajak peserta menyampaikan kritik dan masukan membangun.

“Silahkan pasangan independen melakukan koreksi data yang disajikan tim verifikasi,” kata Novan sembari menjelaskan, pihaknya telah melakukan pengawasan dengan efektif, namun jika ada hal kurang sinkron, pihaknya akan kembali membahas.

Acara dihadiri dua Balon perseorangan, Enanoi Dohare dan pasangannya Yulius Lase serta Faigiasa Bawamenewi dan pasangannya Damai J Mendrofa.

Hadir Kapolres Nias diwakili AKP Saksi Tarigan, perwakilan Kodim 0213/Nias dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Nias.

Laporan: Loozaro Zebua MPI Nias

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here