Penyemprotan disinfektan di Perumahan Cibitung Resident

0
124

PATRIOT INDINESIA (MPI) BEKASI – BPBD kabupaten Bekasi yang dipimpin langsung H Nunu Iskandar mendatangi Perumahan Cibitung Residence yang beralamat di  kelurahan telaga asih kecamatan Cikarang barat Kabupaten Bekasi Minggu 23 Agustus 2020.

Giat melakukan penyemprotan untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Covid19 , Bersama dengan ketua RW.04/ RT.016  Agung Priyadi beserta  Ana Supriatna selaku aparat setempat telah melakukan peninjauan untuk melakukan penyemprotan guna menjaga kesehatan dan keselamatan warga setempat dan sekitarnya.

Aksi penyemprotan dilakukan oleh petugas BPBD Kabupaten Bekasi Dengan Mobil Tanki yang isinya 2000 liter, pukul 11:30 WIB siang hingga selesai.

Selaku BPBD Kabupaten Bekasi , H Nunu Iskandar berpesan kepada masyarakat terkait Covid19,Agar warga beserta para tokoh masyarakat, aparat pemerintah , dan para tokoh ulama bersama-sama menjaga protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.

Beliau juga menambahkan  sekiranya ada isu terkait Covid19 agar bisa memeriksa kebenarannya melalui pihak-pihak yang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya , namun demikian beliau memaklumi akan adanya perbedaan pendapat ataupun tindakan yang dilakukan untuk mencegah menyebarnya virus Corona.

Untuk itu selaku BPBD.H NUNU Iskandar menghimbau kepada seluruh masyarakat,para tokoh masyarakat, para tokoh ulama untuk mendukung apa yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan terkait mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dimanapun berada, menjaga jarak,menjaga kebersihan di rumah ataupun di manapun berada, karena keselamatan masyarakat , keselamatan bangsa dan negara Adalah tanggung jawab kita Bersama.

Laporan: Catur Sujatmiko/ M. Iqbal Jurnalis MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here