Tongkat Pemuda Pancasila Ranting Slatri

0
33

PATRIOT INDONESIA (MPI) BREBES – Mengambil tempat di cafe Jaka Dusun Siramin Desa Slatri Larangan,Abdul Azis Muslim di Lantik sebagai pimpinan baru Pemuda Pancasila ranting Slatri.

Di hadiri petinggi kecamatan lainnya seperti Banjarharjo,Tanjung,

Ketanggungan dan Jatibarang yang langsung penyerahannya oleh Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Rio Prasetyo.

Pada kesempatan itu,Sudiyanto, S.Sos.,M.SI mengharapkan ormas Pemuda Pancasila tetap konsisten dengan rel dan rolnya di lapangan.

” Pemuda Pancasila,harus mampu menjaga marwahnya yaitu menjaga Pancasila dan NKRI ” pesannya di hadapan tamu dan anggota.

Lebih lanjut,beliau pesankan ormas ini menjadikan masyarakat bangga dengan segala aksi kemasyarakatan yang selama ini di bangunnya dengan komunikasi timbal balik yang serasi dan harmonis.

Sementara itu Bung Rio Prasetyo Ketua Wilayah Kecamatan Larangan menyampaikan bahwa,setiap langkah Pemuda Pancasila selalu koordinasi dan konsultasi.

“Koordinasi dan Konsultasi itu bagian yang urgent dalam sebuah organisasi dari tingkat ranting sampai tangga pusat ” tekannya pada pengurus baru.

Turut hadir dan menyaksikan Kepala Desa Slatri Danu Winarko    dan Pengurus Badan Permusyawaratan Desa,acara di buka pukul 10.00 wib.

Ketua lama Akhmad Dasuki masih tetap jadi pengurus cuma beralih posisi sekarang sebagai wakil Ketua.

“Dengan penyegaran kepemimpinan di harap lebih dinamis ” pungkasnya sembari meminta maaf selama kepemimpinannya,

dengan diplomasi ia sampaikan, “Ambil yang baik dan buang yang jeleknya

Jurnalis: Mohammad Riyadi Biro Brebes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here