KOBOI DI BEKASI BERAKHIR DI KANTOR POLISI

0
400

Bekasi- Phonline
Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri mengatakan insiden itu terjadi di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, kemarin sore 3/10/2020 17.00 Wib. Mulanya, pelaku yang berinisial EA (38) hendak pulang dari sebuah minimarket.

Saat mengeluarkan mobilnya, ia diarahkan oleh seorang juru parkir. Di saat itulah terjadi keributan antara juru parkir dan pengemudi mobil.

Masalah parkiran. Jadi dia mundur mengendarai mobil, di arahkan tukang parkir, terus mobilnya malah bersenggolan. Cekcok mulut tak bisa di hindari.

Karena emosional, EA mengeluarkan senjata berjenis airsoft gun.

“sebetulnya nggak boleh, ditenteng-tenteng seperti itu . Aturannya saja jelas senjata airsoft gun senjata olahraga, kalau bawa harusnya pada tempatnya,” jelas Yudho.

Yudho memastikan pelaku tidak menembakkan senjatanya. Keributan itu terekam kamera warga hingga polisi mengusut insiden ini.

“Kita juga dapat videonya, terus kita cari, kita lacak. Sudah kita amankan yang bersangkutan,” ujar Yudho

Yudho menyampaikan pelaku warga sipil biasa. Ia memperoleh senjata itu karena tergabung dalam Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin).

“Dia masuk Perbakin juga. Ini lagi kita periksa juga. Tapi untuk surat izin memilikinya (senjata) itu dia nggak bisa buktikan,” ujar Yudho.

Pelaku masih diperiksa oleh pihak kepolisian. Pelaku mengaku tindakannya menenteng senjata karena emosional sesaat.

laporan :Shndy Manopo MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here