Jum’at Berkah Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya Membagikan Nasi dan masker gratis ke pengguna jalan

0
83
Bekasi-Pionline
Perkumpulan Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya memiliki cara tersendiri untuk berbagi dengan sesama.Berkah berbagi makan gratis bagi warga yang tidak mampu.Aksi sosial ini menyediakan Nasi bungkus Sebanyak 150 box lengkap dengan air mineral untuk minumnya dan Masker sebanyak 150 pcs, Masker ini sumbangan pribadi dari kepala dinas pariwisata kota Bekasi.Jumat 23 Oktober 2020
Rencananya, tiap hari Jum’at Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya akan berbagi dengan menyediakan Nasi kotak untuk warga yang membutuhkan, meski hanya dengan sesuap nasi.
Ketua Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya sendiri, telah menyediakan dua rombong untuk nasi gratis ini. Satu rombong ditempatkan di lampu merah depan pemkot Bekasi dan satu lagi ditempatkan di depan Stasiun Bekasi.
Ketua Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya, Hani Siswadi. SH. MSi menyampaikan kegiatan Aksi sosial Berbagi makanan Jum’at Berkah ini, merupakan pengembangan dari kegiatan rutin yang dilakukan keluarga besar Brigade Anak Serdadu setempat.
“Karena di sekitaran kita masih banyak orang yang membutuhkan. Ini bentuk sumbangsih dari rekan-rekan Pengurus dan anggota Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya untuk bersedekah agar memacu rekan-rekan untuk meningkatkan ibadah,” jelas Hani Siswadi.
Dengan kegiatan amal ini, Hani Siswadi, seluruh Pengurus dan anggota Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya telah bersepakat untuk setiap hari Jum’at bisa berbagi nasi bungkus dan air mineral.Sebagai pimpinan, sudah seharusnya dirinya memberikan contoh dengan memberikan sumbangsih setiap Jum’at berkah.
“Makanan ini,kita prioritaskan bagi warga Bekasi Raya yang betul-betul membutuhkan. Nanti ada yang mengawasi. Kita sampaikan bahwa ini hanya untuk yang membutuhkan,” tutup Hani Siswadi ketua Brigade Anak Serdadu Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here