RENOVASI TAK KUNJUNG TEREALISASI SDN MEKARSARI 05 AKHIRNYA AMBRUK

0
157

Bekasi-Pionline

Kanit Bimas Polsek Tambun Iptu Kosasih Bersama Personel Intel dan Babinsa Desa Mekarsari Pada Hari Rabu 4 November 2020 Pukul 10.00wib tinjau Bangunan SDN Mekarsari 05 tambun selatan Yang ambruk.
Saat di kunjungi kondisi bangunan yang rusak parah itu memang sangat memprihatinkan. Dikhawatirkan kalau anak-anak sedang bermain di sekitar bangunan yang rusak parah tersebut.
Narto Penjaga Sekolah SDN Mekarsari 05 Tambun Selatan saat di mintain Keterangan Iptu Kosasih  Bahwa Bangun Sekolah Enam Lokal benar benar ambruk karena Memang Sejak lama Bangunan Sekolah Tersebut Sama Sekali Belum Pernah Mendapatkan Rehab Sekolah.
Kondisi Sekolah Yang Tidak layak Pakai Berdampak Pada Penurunan Jumlah Siswa Penerimaan siswa,Ungkap Heny Kepala Sekolah SDN Mekarsari 05.
Personel Polsek Tambun Selanjutnya Memasang Garis Police Line yang mana Agar anak anak Tidak bermain Di Sekitar Runtuhan Bangunan SDN Mekarsari 05 dikhawatirkan nanti nya ada Bagian Bagunan Yang lain Ambruk.
Warga masyarakat Terdekat SDN Mekarsari 05 Sangat Prihatin atas ambruk nya bangunan Sekolah tersebut, sudah lama Sekolah tersebut Mengajukan Rehab Total namun Hingga Ambruk nya bangunan Tersebut Belum Juga Terealisasi.
Media Patriot Indonesia berpesan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dan Bupati Kab.Bekasi Bpk.Eka Supria Atmaja. Agar kiranya dapat meninjau langsung dan menjadi perhatian lebih terhadap sekolah-sekolah yang kondisinya tidak memungkinkan untuk di lakukan kegiatan belajar mengajar.

Laporan : Shndy.M MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here