RENOVASI PASAR SWASTA NUSANTARA RAMAIKAN PERSAINGAN PASAR BERSIH DI BEKASI

0
148

Bekasi-Pionline

Pasar swasta Nusantara telah di bangun dengan pengelolaan swasta oleh PT Bintang Inter Nusantara, dengan dukungan penuh dari warga.

Merupakan hasil pengembang dari PT Bintang Inter Nusantara yang di pimpin oleh bapak Farhan yakob dengan membangun 16 hanggar untuk 1.000 kios yang akan di tempati kios sayur mayur dan ikan segar.
Dengan adanya pasar ini bisa mencukupi kebutuhan sandang pangan dan juga bahan kebutuhan pokok, proyek yang masih dalam pembangunan tersebut akan di alokasikan untuk pedagang lokal yang memang sudah ada sejak dahulu sebelum renovasi di lakukan oleh pengembang.
Pembangunan yang sedang berlangsung di laksanakan dengan teliti dan perhitungan akurat agar tempat untuk usaha para pedagang nyaman jika para konsumen betah untuk berbelanja karna pasarnya bersih dan tertata rapih.
PT Bintang Inter Nusantara adalah perusahaan yang memang bisa di handalkan dalam menata pasar dan juga bangunan yang lainnya.
Dan untuk peminat yang ingin berusaha di pasar swasta Nusantara agar menghubungi pihak marketing management PT Bintang Inter Nusantara yang beralamat di Duren Jaya -Bekasi Timur
Catatan : Jhon Simamora Konsultan MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here