PENYULUHAN P4GN BRIGJEND POL DR VIKTOR DI PONDOK PESANTREN HALQOH EL-ISTIGOSAH

0
23

Bekasi-Pionline

Brigjend Pol DR Vicktor Pudjiadi pada Hari Sabtu 7 November 2020 Melaksanakan Giat Sosialisasi Penyuluhan Narkotika Bertempat Di Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istigosah RT.001/003 Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.
Dalam kegiatan tersebut Di hadiri Dra.Hj.Ani Rukmini, S.I.Km ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi, H.Sarim Syaifudin, SH.anggota DPRD kabupaten Bekasi, H.Didin pembina LPRI, Hj.Ila Lia Kusuma Wati S.S penasehat MPW Bekasi Raya, Beri Rupiantu,SE. Ketua umum LPRI, Ardiansyah Ketua LPRI MPW Bekasi Raya, Edi YP ketua LAN kabupaten Bekasi, KH.Atin Hayatin Kauni,S.Ag pengasuh ponpes Halqoh El-Istigosah, H.Suhermanto,S.Pd.I.,M.Si ketua yayasan ponpes Halqoh El-Istigosah, Laskar serta pengurus Ponpes Halqoh El-Istigosah dan segenap santriwan santriwati yang hadir.
Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Ujar Brigjend Pol Dr Vicktor Pudjiadi.
penyalahgunaan narkoba dan sampai saat ini sebanyak 4,2 juta jiwa terjerat dalam penyalahgunaan narkoba.
Dijelaskan sasaran Narkoba yang utama adalah para remaja pada khususnya dan generasi muda yang merupakan aset berharga bagi kelangsungan hidup bangsa.
“Menyikapi itu, tidak ada pilihan lain kecuali pemerintah bersama-sama dengan segenap masyarakat harus saling bahu membahu melakukan upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujarnya.
Sementara di tempat yang sama ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bekasi Dra.Hj.Ani Rukmini,S.I.Km ketika di konfirmasi awak media mengatakan, “dengan adanya kegiatan LAN saya sebagai warga masyarakat, sebagai orang tua, sebagai seorang ibu, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi saya sangat mendukung penuh, kegiatan seperti ini memberikan kontribusi untuk sebuah peradaban untuk lahirnya bonus demografi agar terkelola jauh lebih baik lagi. Ujarnya.
Tambahnya Hj. Ani Rukmini Saya berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat, bisa lebih memahami bahaya narkoba. Harapannya tentu Indonesia khususnya kabupaten Bekasi terbebas dari narkoba, anak muda kita anak muda yang sehat dan berprestasi. Terangnya.
“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para tokoh yang sudah menyempatkan untuk bisa hadir di tempat kami, kita bisa mencontoh dan menteladani beliau-beliau.
Mudah-mudahan dengan wasilah acara ini, Pondok Pesantren Halqoh El-Istigosah bisa di perhatikan untuk kemajuan pondok pesantren.”Terang H.Suhermanto.

Laporan : Shndy Manopo MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here