BANSOS PEMPROV JABAR TAHAP 3 TERSALURKAN DI RW 026 KECAMATAN CIBITUNG

0
185

Bekasi-Pionline

Bantuan sosial Provinsi adalah program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. bantuan ini diberikan kepada keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Bantuan sosial dari Pemerintahan Provinsi Jawa Barat tahap 3 telah tersalurkan kepada masyarakat di perumah pondok tanah mas RW 026 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kab.Bekasi sebanyak 368 KK telah mendapatkan bantuan sosial tersebut.

penyaluran bantuan tersebut langsung di serahkan oleh PT.Pos Indonesia serta melibatkan seluruh pengurus RW 026, RT & karang taruna.

di dalam bansos tahap tiga ini total nominal bantuannya Rp350 ribu, dengan rincian Rp250 ribu non tunai berbentuk paket sembako dan Rp100 ribu uang tunai. Ujar Bpk Ratno selaku ketua RW 026

Adapun isi dari paket sembako tersebut adalah beras seberat 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, garam beryodium 500 gram, kornet, sarden, susu 5 kotak, dan masker.

Saat di wawancarai team Media Patriot Indonesia kepada masyarakat penerima bansos. Masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya program dari Pemerintahan Provinsi ini. “Senang mas saya jadi ada tambahan untuk masak-masak di rumah” ujar salah seorang ibu yang sedang mengantri untuk menerima bantuan.

Laporan : Shndy.M MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here