TABRAKAN MAUT HAMPIR TERJADI DI BREBES

0
28
Brebes-Pionline
Setelah agak lama tak terdengar kejadian tabrakan di jalur Tegal – Purwokerto..
Hari ini Jumat,13/11-2020 tepatnya sekitar pukul 15.00 wib,sebuah truk Engkel bernopol T 9530 DD menghantam tiang telphone.
Kepala Pos Lantas Bumiayu Aipda Budi Prasetya juga membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut di Flyover Kretek,menurutnya bahwa anggota sudah turun ke lokasi.
“Sudah segera terjunkan anggota ” saat di konfirmasi kejadian tersebut.
Kronologis dari saksi mata di lokasi bahwa kendaraan itu dalam keadaan tidak membawa beban karena sebut saksi adalah dalam perjalanan pulang
“Menuju pulang ke Subang ” ungkapnya yang saat kejadian mengikuti truk tersebut di belakangnya.
Lebih lanjut menurut saksi bahwa saat itu truk posisi menyalip kanan tapi tiba- dari depan ada kendaraan sehingga sopir buang kanan dan ternyata penghindaran dari  tabrakan karena dari arah utara ada mobil lain sehingga berhadapan,sopir sengaja membuang ke kanan dan kendaraan menghantam tiang telphonepun tak bisa di hindari maka menghantam pagar jalan  dan nyungsep ke selokan.
Dari kejadian tersebut beruntung tidak ada korban jiwa sang sopir hanya lecet- lecet saja.
Kecelakaan tunggal ini,sempat menjadi bahan tontonan masyarakat beruntung Anggota lantas Bumiayu sigap datang ke lokasi sekaligus mengurai kemacetan.
Kerugian barang muatan tidak ada karena kondisi kosong dan muatan sudah di turunkan di Purwokerto tapi kerusakan  mobil dan tanggung jawab di taksir 5- 7 juta untuk perbaikan
demikian yang di infokan kontributor pada Patriot.
Fly over Kretek memang secara kontur bangunan lebih tinggi dari jalan dan selain itu kendaraan perlu Extra hati- hati karena dari jalan tersebut  menuju utara  terus dalam kondisi menurun,sehinnga ke titik rendah di pasar Bumiayu dari pada itu sopir harus berhati- hati untuk mengantisipasi rem blong yang untuk pengendalian laju kendaraan sangat sulit sebab kanan kiri rumah penduduk dan toko sebagaimana beberapa bulan terakhir kejadian di depan rumah sakit.
Wilayah selatan beberapa hari ini sering di guyur hujan, Kapos lantas Bumiayu juga menghimbau pada pengguna jalan saat melewati jalur tersebut agar berhati- hati.
” Waspada dan berhati- hati di saat penghujan seperti ini ” imbaunya.
Wilayah Brebes selatan saat ini durasi hujanpun terus meningkat,dan kembali pada pengguna jalan kiranya imbau itu menjadi warning positif selebihnya kembali pada masyarakat.

Laporan :Mohammad Riyadi MPI Biro Brebes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here