TOKOH MASYARAKAT MENDUKUNG PENUH PENCALONAN SULKHAN FATONI SEBAGAI KEPALA DESA TELAGA MURNI

0
192
Bekasi-Pionline
Sebentar lagi pemilihan Kepala Desa Telaga Murni, yang akan dilaksanakan tanggal 13 Desember 2020 untuk periode 2020 – 2026, Kediaman Paslon Nomor Urut 02 Sulkhan Fatoni beralamat di Perumahan Telaga Murni,  Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. (Minggu, 15/11/2020)
Sulkhan Fatoni calon kepala Desa yang sangat luar biasa,karena banyak pengalaman yang ia peroleh sejak usia mudanya,Beliau menjelaskan terkait pengalaman dan keberhasilannya,Beliau mampu menghadapi berbagai masalah maupun hasil kinerjanya dimanapun ia di tugaskan.
Dalam keterangannya beliau menjelaskan bahwa saya bukan pribumi asli betawi, melainkan pendatang yang berasal dari Jawa Tengah, namun karena dorongan dan dukungan yang diprakarsai ide-ide para Tokoh dan para Sesepuh Telaga Murni yang selanjutnya saya berani mencalonkan sebagai Kepala Desa Telaga Murni, karena menurut pendapat para tokoh Telaga Murni, bahwa Desa Telaga Murni perlu perubahan, dan ingin mencoba bagaimana jika dipimpin oleh pendatang, dari beberapa kandidat yang ditunjuk oleh para tokoh, Sesepuh, dan saya lah yang terpilih untuk maju mencalonkan Kepala Desa Telaga Murni, ungkapnya.
Mencalonkan sebagai kepala Desa bukanlah sebuah ambisi saya namun karena menjalankan amanah para tokoh Telaga Murni maka dengan ini, untuk perubahan Telaga Murni saya mengajak semua elemen masyarakat bareng-bareng merubah Desa Telaga murni untuk  lebih baik lagi.  Jangan lupa coblos nomor urut 02, tambahnya.
Sulkhan Fatoni Menyampaikan tujuh point Visi dan misinya Paslon nomor urut 02 yaitu  :
1. Anggaran terbuka dan merata
2. Pemerdayaan Karang Taruna
3. Mendirikan BUMdes
4. Mengembangkan UMKM
5. Membentuk relawan kesehatan
6. Mendirikan BLK atau Balai Latihan Kerja
7. Permudah pembuatan KTP/KK dan lain-lain.
Dalam riwayat pekerjaannya Sulkhan Fatoni pernah bekerja sebagai karyawan di PT Keramik IKAD pasar kemis Tangerang pada tahun 1992 s/d 1997, dan di PT Milan Keramik Sukadanau, Cikarang Barat 1997 s/d sekarang.
Beliau juga banyak pengalaman dibidang organisasi diantaranya, Ketua Karang Taruna (U-15) Desa Jati tengah Sukodono Seragen pada tahun1989, Ketua PUK SPSI Milan Keramik tahun 2006 s/d 2014, Presidium Forum Komunikasi dan Informasi (FKI KSPSI) tahun 2011, Wakil Koordinator Nasional Brigade SPSI tahun 2012 s/d sekarang, Ketua RW 08 Telaga Murni dari tahun 2017 s/d sekarang.
Dari pengalaman yang beliau paparkan semakin yakin bagi para pendukung calon Kepala Desa Telaga Murni nomor urut 02,  semoga amanah dan segera terealisasi.
Laporan:(Catur Sujatmiko dan DAMRI Nastion) MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here