Pemuda Pancasila KOTI Mahatidana Kabupaten Bekasi Membangun Musolah Al-Hijrah Di Kampung Cabang Dua

0
62
Bekasi-Pionline

Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi meresmikan tempat sarana ibadah (Musolah ) di Kampung Cabang Dua RT 14/08 Desa Lenggahsari  Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi,Minggu (29/11/20).

Program Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi untuk sarana ibadah bukan di Kampung Cabangdua saja, masih ada beberapa Mushola di Kabupaten Bekasi yang sedang dalam pengerjaan. Program tersebut sesuai intruksi atau arahan Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris.

Sekjen MPC Iwan Lentik mengungkapkan terimakasih atas dukungan para Ketua PAC, Angggota KOTI Mahatidana hingga Ranting Pemuda Pancasila yang telah berpartisipasi dalam program membangun sarana ibadah.

“Sesuai intruksi Ketua MPC H. Apuk Idris Kami bergerak terjun kemasyarakat, agar bisa membantu sesama, dari Pembangunan Rumah tidak layak huni, hingga sarana ibadah”. Tutur Sekjen Iwan.DAN KOTI Hasan Basri Agiel di dampingi oleh SEKJEN KOTI MORAL, S, mengatakan Kami sebagai Organisasi Masyarakat yang terbentuk dari masyarakat dengan terbangun nya sarana ibadah yang berada di Kampung Cabangdua,semoga menjadi magnet supaya masyarakat disekitar lokasi musolah lebih lagi meramaikan tempat ibadah.
“Semoga dengan terbangunnya Mushola alhijrah di Kampung Cabangdua ini, warga sekitar menjadi lebih meramaikan tempat ibadah.

Program Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi disambut gembira oleh masyarakat Kampung Cabangdua Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin,  dan mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang ikut serta dalam pembangunan Musolah Al-Hijrah.
Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. PANCASILA ABADI

Laporan : M iqbal Kabiro MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here