Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.P. SIK Mengirimkan Bantuan Bencana Sumedang dan Bogor

0
19

Bekasi – Pionline

Taruna Sigap Bencana (Tagana) Propinsi Jawa barat Menerima langsung Bantuan sosial Dari Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.P. SIK Yang Diserahkan Oleh Tiga Personel Relawan Kesehatan Media Kabupaten Bekasi Pada Hari Kamis 20 Januari 2021.
Indra Ketua Tim Tagana Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak AKP Yudha P. SIK (Kapolsek Tambun) Polres Metro Bekasi Serta Kepala Desa Tridayasakti Tambun Selatan Yang Telah Peduli Terhadap Korban Bencana Alam Di Wilayah Sumedang dan Bogor.
Bantuan Sosial Berupa Makanan dan Selimut Telah Kami Terima Dari Wakil Ketua Umum Relawan Kesehatan Media Mutiara yang diantar Langsung Oleh Bapak Rachmat dan Arsad (Relawan Desa Tridayasakti)
Menurut Keterangan Indra Tim Tagana Bahwa Kegiatan relawan hampir seluruhnya dilakukan secara berkelompok. Orang-orang yang tergabung di dalamnya dapat dipastikan memiliki rasa kepedulian sosial yang sangat tinggi
Selain memberikan logistik, para relawan yang terjun langsung ke lapangan juga memberikan harapan bagi para korban. Kehadiran mereka menjadi pelipur lara di tengah musibah yang ada. Selain dapat membantu warga sekitar, menjadi relawan juga memberikan banyak manfaat, Ungkap Indra Tim Tagana Propinsi Jawa Barat.
Laporan : Shandy M MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here