BUPATI & WAKIL BUPATI REMBANG SUDAH CANANGKAN PROGRAM 100 HARI KERJA

0
11
Rembang-Pionline
26 Februari 2021, Pasangan H. Abdul Hafidz dan H.Mohammad Hanies Cholil Barro’ resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Rembang periode 2021 – 2026.
Setelah di lantik di Pendopo Museum R.A Kartini oleh Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo melalui video conference  dari kantor pemerintah provinsi Jawa tengah  , Jum’at 26/2/2021.
Seuai pelantikan , Bupati Abdul Hafidz di dampingi Wabup Hanies di depan awak media mengungkapkan program 100 hari kerja pertama adalah memperbaiki jalan yang berlubang . Kecuali ruas jalan pada tahun ini memang akan di lebarkan dan di perbaiki.
Seratus hari kerja saya canangkan akan perbaiki jalan yang berlubang.
Jalan kabupaten dan jalan kecamatan akan saya selesaikan dalam seratus hari ,ujar Bupati.
Abdul Hafidz menambahkan sejumlah ruas jalan yang tahun 2021 ini akan di lebarkan di antaranya, dari jalan kecamatan Sulang menuju  desa Banyu Urip , selanjutnya jalan desa Waru menuju Nganguk, kemudian desa Nganguk  sampai desa Ngadem kita tingkatkan. “Di luar itu, kalau masih ada yang berlubang  akan kita selesaikan dalam tempo seratus hari.
Pelaksanaan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Rembang yang di hadiri oleh para tamu undangan hanya terbatas berjalan dengan hikmat .

Laporan : Tanti / MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here