Insan media dan para wartawan yang tergabung dalam persatuan wartawan indonesia (PWI) di kabupaten sumedang akan mulai divaksinasi covid-19

0
15
Sumedang-Pionline
pada senin 8 maret 2021, hal tersebut diutarakan bupati sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir saat pelantikan kepengurusan persatuan wartawan indonesia (PWI) kabupaten sumedang masa bakti 2020-2023 di gedung negara , Rabu 3 maret 2021.
Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan PWI Pusat No:217.IPKW/PP-PWI/2021. Tentang pengukuhan susunan pengurus PWI kabupaten sumedang masa bakti 2020-2023.
Bupati sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir yang hadir menyaksikan pengukuhan tersebut mengucapkan terima kasih kepada PWI Sumedang dan semua insan media di sumedang karena telah menjadi mitra yang baik bagi pemerintah.
Sementara itu ketua PWI provinsi jawa barat Hilman Hidayat dalam sambutanya menekankan pentingnya wartawan yang berintegritas demi menjadi akselerator perubahan , tegasnya.
Senada dengan beliau ketua PWI kabupaten sumedang Ade Hadeli mengatakan bahwa, ia bersama kepengurusanya akan melakukan pembinaan terhadap anggota yang tergabung dalam PWI antara lain salah satunya dengan uji kompetensi wartawan, ungkapnya.
Laporan : Aep MPI Sumedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here