PIONLINE BEKASI LSM GEMPAL MENYALURKAN BANTUAN DARI PT GUNUNG RAJA PAKSI TBK

0
77
Bekasi-Pionline
Kondisi  curah hujan yang ekstrem yang terjadi secara merata terutama di wilayah Bekasi , menyebabkan beberapa wilayah didaerah  kampung Begedor , Desa Pantai Harapan Jaya,
Kecamatan Muara Gembong  Kabupaten Bekasi  tergenang banjir, Setinggi dada orang dewasa.
LSM GEMPAL Menyalurkan bantuan yang di berikan oleh PT Gunung Raja Paksi TBK.
berupa Mie Instan, Air mineral dan beras di berikan  langsung oleh  Ahok di Kantor DPP Gempal Jalan Rusa XA. No. 32. Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur  Kabupaten Bekasi.
Bantuan di terima langsung oleh Ketua Umum DPP  Lsm Gempal Ribah Setiawan Rusban S.H di dampingi oleh Ketua DPD Kabupaten Bekasi Suherwan, Jum’at (5/3/2021)
Logistik di angkut oleh dua  kendaraan Oprasional Gempal tiba di lokasi Kampung Begedor jam 14.30 menit, yang langsung di sambut oleh Ketua FORTARA  Adam Damiri dan Warga RT 02/ RW 10.
Adam Damiri menyampaikan Waktu Banjir melanda, Fortara adalah posko ke 4 di bawahnya lagi masih ada posko yang lainya lagi,.
Damiri menitipkan kepada kawan – Kawan Gempal, agar kami tidak selalu  menjadi banjakan , obyek sodakoh  karena banjir ini terjadi dari tahun ketahun dan tidak ada upaya yang kami liat, tidak ada upaya yang kami liat dari Pemerintah untuk mengatasi banjir  yang setiap tahun terjadi di wilayah kami.
Harapan Damiri agar pemerintah baik itu kabupaten ataupun Propinsi  maupun pusat agar segera menormalisasi atau mengeruk muara sungai yang sudah dangkal, karena epek dari pendangkalan muara sungai inilah terjadi banjir terus-terusan di setiap tahunya, yang menghancurkan ekonomi kehidupan masyarakat  di wilayah utara ini.
Damiri mengucapkan terima kasih kepada LSM Gempal Yang Telah  memberikan bantuan kemanusiaan.  kita Jaga Alam,
Alam Jaga Kita , Gempal Bersatu Salam Lestari Aamiin.
Laporan : ( Iqbal/ Yudi. Y ) MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here