DPC DEMOKRAT SUMEDANG HARAPKAN KLB DI DELI SERDANG TIDAK DISAHKAN MENKUMHAM

0
8

DPC DEMOKRAT SUMEDANG HARAPKAN KLB DI DELI SERDANG TIDAK DISAHKAN MENKUMHAM.

Sumedang-Pionline
Mengenai Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat yang digelar di kecamatan sibolangit, kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (5/3) timbulkan polemik . Pasalnya pihak internal baik dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), DPD, hingga DPP partai Demokrat menolak hasil KLB tersebut, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Sumedang.
Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Sumedang, Otong Dartum mengatakan bahwa, ” kami harapkan, seluruh indonesia semua DPC dan DPD bersama ketum mensikapi ini, kami harapkan kepada bapak presiden yang mempunyai bawahanya Menkumham, bapak Yasonalaoli, harapan kami tidak disahkan karena itu memang tidak memenuhi syarat-syarat AD/ART, mudah-mudahan Menkumham melihatnya secara adil dan bijaksana dan kami sudah menyatakan pacun terhadap ketum mas AHY tuturnya pada awak media (9/3).
Lebih lanjut ia menjelaskan dengan adanya KLB di Deli Serdang ini DPC partai Demokrat Sumedang sudah melakukan konsolidasi serta silaturahmi dengan para PAC, dan Ranting alhamdulilah semua solid dan intinya bahwa kami lurus dibawah kepemimpinan mas AHY pungkasnya.
Laporan : Aep Sunarya MPI Sumedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here