SI JAGO MERAH NGAMUK DI LAPAK PALET BULAK KAPAL BEKASI

0
97

Bekasi-Pionline

Kebakaran lapak palet di Sasak Jarang, Bulak Kapal Bekasi, Rabu sore 10 Maret 2021. Besarnya kobaran api ini kemudian merembet ke permukiman penduduk, bahkan sampai ke pinggir rel kereta api dan membuat terganggunya perjalanan KRL dari arah Bekasi ke cikarang serta sebaliknya.

Akibat kejadian tersebut, rangkaian dari arah Jakarta Kota menuju Stasiun Cikarang harus terhenti beberapa saat di Stasiun Buaran.

Dihimpun dari berbagai informasi, adapula rangkaian yang harus terhenti di Stasiun Bekasi dan penumpang harus mengakhiri perjalanan.

Saksi mata warga menyebutkan, kebakaran terjadi mulai pukul lima sore menjelang magrib sumber api berasal dari lapak palet madura. Api dengan cepat membesar, karena banyak material kayu palet yang mudah terbakar.

Kobaran api besar dan asap hitam terlihat hingga lebih dari 4 km. Sampai dengan pukul 19.00 WIB, api belum berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Lebih dari sepuluh unit armada pemadam diterjunkan untuk memadamkan api yang terlihat semakin membesar.

Sementara lalu lintas kendaraan dari arah Bekasi maupun ke Cikarang macet parah. jalur utama menuju ke Cikarang dan sebaliknya ditutup, pengguna jalan diarahkan ke jalur alternatif Kalimalang.
Sementara kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta.

Laporan MPI Bekasi : shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here