DUKA MENDALAM, UNTUK SANG KAPTEN

0
24
Brebes-Pionline
Perjuangan dan cintanya pada negara di torehkannya dengan mendapatkan tanda jasa dari pemerintah saat turut serta dalam Gerakan Operasi Militer (GOM,red) di Irian Barat.
Meski menderita Batu Empedu nya yang terus menggerogoti fisiknya akan tetapi tugas negara beliau laksanakan dengan tanggung jawab.
” Kami jajaran seluruh keluarga besar Kodim Brebes, mohon maaf atas segala kesalahan almarhum, dan saya juga dalam hal ini mewakili keluarga dan berbela sungkawa mendalam ” pesan, Letkol Haikal Sofyan Dandim Brebes.
Lebih lanjut beliau juga kaget atas kabar meninggalnya Kapten Inf.Ngadio,56 tahun yang masih aktif dengan jabatan yang di emban sebagai Danramil 0713 Kecamatan Tonjong yang di kenal begitu dekat dengan masyarakat.
Dalam menjalankan niat operasi pengangkatan batu ampedu di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, menurut keluarga bahwa sempat membaik Selasa 16/3 kondisinya.
” Jenazah akan di bawa ke Tampat Pemakaman Umum, di dusun Kepek, Desa Watusigar Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunung Kidul sebagai tempat kelahirannya ” jelas Kapten Inf.Kunpriyanto,Pasi Pers Kodim Brebes, lanjutnya beliau juga mohon sekalian teman, saudara terlebih mitra media, turut mendoakan agar mendapatkan tempat Husnul khotimah.
Perjalanan karirnya selalu di dampingi istri tercintanya Ida Nursanti serta dua anaknya Dini Eka Purnamasari dan Reka Dwi Sechawati yang tegar menghadapi takdir dalam perjalanan hidup.
” Terima kasih, mohon maaf dan doanya untuk almarhum” demikian pintanya di tengah balutan kesedihan.
Saat ini Almarhum tinggal di Perum “MAWAR PUTIH ” A4 No.4 Desa Pagedangan Kecamatan Dukuh Waru Kabupaten Tegal.
Selamat Jalan pejuang,
Doa kami mengiringi perjalanan menghadap Allah Rabbul Izaati.
Laporan MPI Brebas : Mohammad Riyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here