MUTASI BERGULIR DUA PEJABAT POLRES REMBANG

0
12
Rembang-Pionline
Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK,Msi menyampaikan ,” jajaran polres Rembang di perintahkan  agar tetap intensif memantau kepatuhan protokol kesehatan masyarakat.
Mesti jumlah penderita Covid -19 semakin ada penurunan.
Hal ini di sampaikan Kapolres ketika serah terima jabatan Kabag Operasional dan Kasat Lantas di halaman Mapolres Rembang Jum’at 09 April 2021.
Menurut Kapolres , polisi yang bertugas mengawasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) skala mikro, tidak boleh menyepelekan situasi.
” Nggak boleh berpikiran situasi sudah semakin membaik atau landai, aktivitas masyarakat sudah normal 100%. Kita yang bertugas mengawasi PPKM skala mikro diharapkan tidak underestimete ,” jelas Rongre.
Maka ia mendorong kepada pejabat Kabag Operasional dan Kasat Lantas baru untuk segera menyesuaikan situasi dan memberikan inovasi, menghadapi potensi gejolak sosial yang cenderung meningkat.
Kabag Operasional yang baru di duduki Kompol Mohammad Mansur SE sebelumnya dari Biro Perencanaan Polda Jawa tengah.
Sedang Kasat Lantas baru di tempati AKP Indra Jaya Syaputra SH,SIK yang semula dari Biro Operasi Polda Jawa tengah.
Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops Kompol Kelik Budi Antara dan Kasat Lantas lama AKP Hendri Suryo Liquisasono SH,SIK selama mengabdi di Polres Rembang .
” Dengan mutasi jabatan pula diharapkan anggota Polri dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang tugas- tugas kepolisian. Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama , atas dedikasi dan pengabdian rekan – rekan , ” paparnya.
Kompol Kelik Budi Antara setelah tidak tugas di Rembang , promosi  menjadi Wakapolres Sragen .
Sedangkan AKP Hendri Suryo Liquisasono kini berpindah tugas sebagai Kasat Lantas di Cilacap .
Laporan MPI Rembang : Tanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here