MAJU PANTANG MUNDUR UNTUK MEMPERJUANGKAN HAK,MENAGIH JANJI MANAGEMENT PT SUZUKI INDO MOBIL PLANT

0
33

Bekasi-Pionline

Tak bosan dan tak pantang menyerah itulah tekad para Anggota Aliansi Ormas bekasi untuk memperjuangkan hak nya, Kamis 15 april 2021, Tetap menuju PT Suzuki Ido Mobil Plant untuk menanyakan hak yang telah disepakati oleh management Suzuki,Menurut Perwakilan Aliansi Ormas Bekasi Mereka di temui pihak menagement yang bukan berkopoteten di bidang pengurusan limbah.

 

Kami Aliansi Ormas Bekasi akan terus bergerak tanpa kenal lelah memperjuangkan hak kami, Jika perlu kami akan Demo besar-besaran,jika aparat keamanan memberikan idzin,Ujar Bang HM Zaenal Abidin di sela sela Buka bersama di kantor Aliansi Ormas Bekasi.

 

dan Jika sampai akhir Ramadhan ini belum ada realisasi dan itikad baik dari pihak yang berkepentingan di Suzuki jalur apapun akan kami lakukan termasuk akan menempuh jalur hukum. tambah Herdiansyah selaku bendahara umum aliansi Ormas Bekasi,

Kami seluruh anggota Aliansi Ormas bekasi, Sebagai putra daerah kami tak ingin jadi penonton,dan tak mau di ibaratkan tikus harus mati di dalam lumbung padi.

seluruh jajaran akan siap bergantian datang ke Perusahaan setiap hari kerja  untuk menanyakan hak yang telah disepakati kepada pihak management PT Suzuki Indo Mobil Plant,Sampai Pihak yang berkepentingan menemui perwakilan Aliasi.

Catatan : Nurhasan SH,MH Pimred MPI/Sekjen Aliansi Ormas Bekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here